PO Gamis Wolfis Polos Bagus dan Berkualitas



Harga Rp. 180.000
StokTersedia
Deskripsi Produk

PRE ORDER Gamis Wolfis Polos Bagus dan Berkualitas

Setelah meluncurkan gamis perdana Set 1 Sausan. Sausan’s Hijab meluncurkan kembali produk gamisnya yang merupakan hasil modifikasi Gamis Set 1 Sausan. Tampil lebih simple akan tetapi menjanjikan kualitas gamis terbaik dengan proses jahit terbaik pula.

Kenapa harus Sederhana?

Islam mengajarkan kita kesederhanaan bukan kemewahan, perintah untuk berpakaian Islami dan menutup aurat dengan baik juga merupakan bagian dari perintah Allah untuk tidak bermewah-mewahan. Baik laki-laki maupun wanita dalam islam di wajibkan untuk menutup auratnya masing-masing agar tidak menimbulkan fitnah kepada lawan jenisnya.
Dengan berpakaian sederhana diharafkan tidak menimbulkan sifat ujub dalam diri kita serta lebih menjaga pandangan dan perhatian dari lawan jenisnya. Terlebih kepada kaum hawa,  mereka lebih ditekankan lagi untuk memperhatikan pakaianya, apakah sudah menutup auratnya dengan baik, apakah sudah tidak membentuk lekuk tubuhnya, apakah tidak nerawang atau transparan, apakah tidak memakai wangi-wangian ketika keluar rumah?, nah itu semuapun sangat perlu kita perhatikan.

Gamis Syar’I menjadi Identitas Muslimah

Bersyukurnya kita diberikan hidayah oleh Allah serta disadarkan dan dibukakan mata hati kita untuk selalu tunduk kepadanya. Tak terkecuali untuk berpakaian Islami dengan baik. Dimana dilain sisi kita melihat wanita-wanita muslimah begitu mudah mengumbar aurat mungkin diantanya adalah teman disekitar kita atau bahkan sanak saudara kita. Semoga Allah berikan hidayah kepada mereka semua untuk menjalankan semua perintah Allah tanpa terkecuali.

Karena biarbagaimanapun pakaian syar’I bagi muslimah merupakan bagian dari identitasnya, selain kita diperintahkan untuk memiliki dan memperbaiki hati dengan baik kitapun harus mengiringinya dengan berbusana dengan baik pula. Keduanya tidak bisa kita pisahkan, tidak benar bila ada orang yang mengatakan bahwa yang penting hatinya baik walaupun tidak berjilbab atau ungkapan “ingin jilbabin hati dulu terlebih dahulu”, karena bagian dari tanda kebaikan hati seseorang adalah ketika ia tunduk dan patuh pada perintah Allah, dan salah satu perintah Allah adalah untuk menutup aurat dengan menggunakan jilbab dan pakaian syar’i.


Masih Menggunakan Bahan Wolfis.

Gamis Set 1 Sausan Plus ini kami masih mempercayakan kepada bahan wollpeach atau biasa kita tulis dengan bahan wolfis. Bahan yang adem dan tebal sehingga cocok untuk digunakan membuat jilbab ataupun gamis syar'i. Selain wolfis kita juga siap untuk membuat jilbab atau gamis dari bahan jetblack, hampir sama seperti wolfis akan tetapi hanya tersedia warna hitam. Kelebihannya adalah bahan jetblack memiliki warna hitam yang elebih pekat dari bahan warna hitam biasa.


Pemesanan silahkan hubungi :




089603065152 (sms/wa)
D7CF129 (BBM)


Semoga tulisan yang sedikit ini bermanfaat bagi penulis dan pembaca sekalian.
Founder tokosausan.com
Gambar Produk Lainnya :
5 24

No comments:

Post a Comment

comments

JASA PENGIRIMAN
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2018. TokoSausan.com - Jual Jilbab Syari dan Kebutuhan Muslimah Lainnya