Harga Jilbab Segi Empat Syari 2018

jilbab segi empat syari
jilbab segi empat syari

Harga Call By WA
StokTersedia
Deskripsi Produk Harga Jilbab Segi Empat Syari 2018

Assalamualaikum ukhty fillah.

Sausan hijab melalui web tokosausan.com menawarkan kembali salah satu produk ungglan yang menjadi best seller kami yaitu Jilbab Segi Empat Syari. 2 tahun terakhir jilbab syari ini masih banyak dicari di berbagai media online yang kami miliki. Seperti web toko online, facebook, Instagram, WhatsApp dan yang lainnya.

Sebelum dilanjutkan, ada baiknya teman-teman untuk melihat terlebih dahulu testimoni tentang jilbab segi empat yang kami jual dihalaman khusus testimoni pelanggan sausan hijab disini

Oke baik kita lanjutkan ya ukhty, beberapa pesan yang masuk ke kontak costumer service kami sering masuk pertanyaan-pertanyaan yang diajukan. Contohnya seperti, Bahannya pakai bahan jilbab apa mba? terus harganya berapa mba?, tersedia ukuran apa saja mba?, ada warna apa saja mba? apakah sausan hijab hanya menjual produk jilbab segi empat syari saja?

Pada kesempatan kali ini saya akan menjawab sebagian pertanyaan-pertanyaan diatas :


  1. Bahan Jilbab Segi Empat?

Pertanyaan ini sering muncul di kotak pesan WA kami. Akan kami jawab disini, bahwa bahan jilbab segi empat yang kami buat adalah bahan wolfis. Mengapa wolfis? karena menurut perspektif kami bahan ini bahan yang memenuhi standar untuk membuat jilbab dan gamis syari. Karena tipekal bahannya itu halus, tebal sehingga tidak transparan dan tidak terlalu panas jika dibuat menjadi jilbab atau gamis. Sedari awal kami sudah menggunakan bahan ini untuk membuat beberapa produk kami. memang kami akui bahwa bahan wolfis inipun kadang berbeda-beda kualitas tergantung kita dapat rol bahan yang mana, pas dapat yang bagus Alhamdulillah. Tapi kalau dapat yang kurang bagus insyaAllah tidak begitu jelek-jelek amat sih, hee. Tapi mungkin kualitasnya saja dibawah yang lebih bagus.

2. Harganya Berapa?

Nah ini sebenarnya inti dari postingan kita pada saat kali ini, sehingga kami beri judul "Harga Jilbab Segi Empat Syar'i 2018". Kalau pelanggan lama biasanya sudah tahu harga-harga jilbab di kami, karena kamipun sangat jarang untuk menaikan harga jilbab (walaupun harga bahan naik terus,hee). Nah untuk harga ini kami menyarankan untuk menghubungi nomor costumer service di web kami ini dan bisa langsung bertanya melalui WhatsApp nomor tersebut (agar tidak terjadi kesalahpahaman, wkwk)

3. Warna Jilbab yang tersedia
Mengenai warna jilbab segi empat ini banyak sekali pilihan warnanya, akan tetapi yang banyak dicari dan biasanya kita sedikan adalah warna-warna basic seperti hitam, putih, merah marun, biru dongker, kuning kunyit, ungu muda, ungu terong, abu-abu muda, abu-abu tua, mocca, coklat tua, coklat muda. Apakah warna lain ada? ya, silahkan langsung tanya costumer kami ya by WA yah.

4. Ukuran Jilbab Segi Empat?
Adapun ukuran jilbab segi empat yang kami produksi adalah ukuran yang banyak dicari untuk jilbab syar'i seperti ukuran 130 x 130 cm dan 150 x 150 cm. untuk request ukuran lain bisa tanya by WA juga ya ukht

5. Apakah hanya jual jilbab Jilbab Segi Empat saja?
Hmm...kami juga menjual berbagai produk syari selain jilbab segi empat seperti gamis,jilbab semi instan, jilbab bergo, jilbab instan, cadar, handsock dsb. Tapi sebagian produk kami jual dengan sistem PO/Pre Order (Pesan dulu baru produksi) seperti Gamis Set (Cadar dan jilbabnya).

Dan terakhir, kami memberikan kesempatan kepada teman-teman sekalian untuk bergabung menjadi mitra reseller jilbab segi empat ini dan caranya sangat mudah sekali, tinggal mengisi form reseller yang telah kami sediakan disini kemudian silahkan melakukan konfirmasi melalui nomor kontak WA kami.

#jual jilbab segi empat tebal besar  #grosir jilbab segi empat besar #bolak balik #toko jilbab segi empat online #wolfis #wollpeach #sunnah #muslimah #sholeha #jilbab segi empat syari #jilbab syari
Gambar Produk Lainnya :

5 24

No comments:

Post a Comment

comments

JASA PENGIRIMAN
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2018. TokoSausan.com - Jual Jilbab Syari dan Kebutuhan Muslimah Lainnya