Gamis syar’I online Murah dan Berkualitas dari Sausan Hijab - Fathia & Qibtiyah Series



Harga Rp. 200.000
StokTersedia
Deskripsi Produk
Alhamdulillah bulan November 2016 ini  Sausan Hijab kembali membuat baju gamis syar’I dengan model yang terbaru. Gamis ini kami buat dari bahan kain wolfis polos tanpa motif, untuk variasi sendiri kami hanya menggunakan list warna berbeda yang membuat gamis terlihat cantik, elegant dan tidak norak.

Harga busana muslim gamis terbaru ini kami bandrol dengan harga murah yang terjangkau untuk kualitas yang terbaik seperti ini. Dengan berbahan dasar wolfis kualitas grade A gamis syar’I sausan insyaAllah siap menemani berbagai aktifitas kegiatan sehari hari anda. Gamis wolfis ini bisa kita pakai untuk menghadiri pesta pernikahan, dipakai saat kerja, sekolah atau kegiatan sehari-hari lainnya.

Setidaknya ada 2 model Gamis terbaru dari Sausan Hijab yang akan siap diproduksi bulan ini yaitu Gamis Fathia Series dan Gamis Qibtiyah Series. Keduanya merupakan gamis set lengkap dengan Jilbab lebar dan cadar talinya.

Harga Gamis Terbaru Sausan :
  • ·         Fathia Series Rp. 260.000  Rp. 240.000 (Harga Promo s/d akhir Nov 2016)
  • ·         Qibtiyah Series Rp. 220.000 Rp. 200.000 (Harga Promo s/d akhir Nov 2016)

Ingin lihat contoh model gambar gamis sausan silahkan untuk follow instgram kami di www.tokosausan.com/sausan.hijab, oh ia, ada give away juga loh kalau udah sampai 1.000 follower. Ayo follow sekarang.


Untuk informasi pemesanan gamis silahkan langsung menghubungi via sms/wa ke no 089694805152 (Sina Muslimah)
Gambar Produk Lainnya :

5 24

No comments:

Post a Comment

comments

JASA PENGIRIMAN
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2018. TokoSausan.com - Jual Jilbab Syari dan Kebutuhan Muslimah Lainnya